Minggu, 20 Mei 2012

Konser Anak Mahasiswa Undip "perjalanan malam hari di smg kota"




Konser Anak Mahasiswa ini cukup menarik perhatian para pengunjung yang ada di jalan pahlawan kota semarang.
waktu itu sekitar jam 11 malam q bersama temenku tongkrong2 di jalan pahlawan, (sebenarnya q g suka tongkrong, cuma diajakin temenku yang dari jogja ya akhirnya ikut sekalian..) setelah setengah jam-an q dsana, tiba - tiba datang segerombolan manusia usia dewasa awal (baca:mahasiswa_) sambil menyanyikan sebuah lagu yang cukup terkenal dan enak di dengar, sayangnya q g tahu judulnya, xixi..
kemudian segerombolan mahasiswa tersebut pentas dan tampil persis di depan qt nongkrong, wah serasa jadi raja yang mendapat hiburan gratis..hhe :). mereka menyanyikan lagu sekitar 3 menitan, setelah itu ya ternyata g gratis, akhrnya salah satu dari mahasiswa tersebut mendekat sembari mengeluarkan bungkus permen yang dijadikannya sebgai tempat shodakhoh, hhe.. oia mahasiswa tersebut tampak lebih aktif sendiri dibanding mahasiswa lainnya, e.. mungkin memang dia hiperaktif.. tapi lumayan cantik juga..:)
setelah mereka mendapat yang mereka inginkan, dengan perlahan mereka bergeser meninggalkan kami, yang lagi rapat keluarga (salah ding..) lagi enak2an bercerita.
hampir saja saat memberikan uang q lupa mau mengasih uang yang lumayan besar (20.000 ckckck.. sombong..) hhe ya itu karena di sakuku ada dua lembaran uang yang 2 ribuan dan 20 ribuan, y karena persis ada di depan yang sedang tampil maka aku pun memberikan uang 2ribuan tersebut g jadi yang 20rbu cos ntar q makan di kosnya gimana,hhe agak parah.. gg.. sebenarnya penampilan mereka kurang layak jika hanya dihargai 2rbu, karena sungguh menariknya maka sepantasnya lebih dari 5ribuan, y semoga saja ada orang lain yang memberi lebih dari aku..hehe (just hope)
intinya salut dah buat mereka - mereka yang sudah berani tampil di muka umum dan bisa memberikan hiburan tersendiri untuk orang lain...
jempol!!

oia setelah para mahasiswa tersebut tampil, datang seorang wanita tua yang juga hendak menyumbangkan sebuah lagu, dengan bermodal sebuah gitar beliau menyanyikan sebuah lagu (lupa lagi lagu apa). dia memakai pakaian yang compangcamping dan berjalan di sepanjang jalan pahlawan untuk mendaptkan uang. ini dia fotonya..


setelah berlalunya seorang ibu yang sangat menyenruh hati tersebut, akhirnya q membelikan kacang rebus untuk kudapan malam tersebut.. y lumayan mahal juga satu bungkusnya. 5 ribu!! bayangkan kacang rebus yang ga da 100 jumlahnya dihargai 5ribu rupiah, hela nafas jadinya, ya karena udah ada di depan penjualnya dan nanyanya juga waktu didepannya. otomatispun saya membeli kacang rebus tersebut..
setelah menyantap kacang rebus kami pun hendak melanjutkan perjalanan di malamnya semarang, tapi tiba2 datang dua wanita setengah pria singkat: WARIA yang hendak menyumbangkan lagu juga, memang sepertnya di indonesia ini sangat mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan bermodal alat musik dan suara, kenapa q g bilang suara bagus, karena faktanya g usah bermodal suara bagus banyak sekali pengamen yang mendapatkan uang, meski suara mereka g lebih bagus dari gua, hemm..
oia lanjut, alhasil kami bertiga pun menambah kecepatan untuk segera cabut dari area tersbut.. fiuh...!! lega bisa lari darisana, karena q trauma kalo dengan yang namanya waria... hihi

cukup sekian dan terimkasih..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

read your think in here...